Hijabers Community (HC) menyelenggarakan Pengajian Akbar dengan tema Inspiring Woman in Islamic History pada Minggu, 8 Desember 2019 di Hallf Patiunus, Jakarta. Acara pengajian akbar ini merupakan acara yang kali pertama diadakan oleh Hijabers Community, dan saat ini berkolaborasi dengan Suqma, salah satu brand busana muslim yang menyediakan koleksi karya designer Jenahara Nasution dengan design modern dan elegan.

Dalam acara ini, ada pula Inspiring Talk Show dan Grand Launching koleksi terbaru kolaborasi Suqma dan Hijabers Community dengan tema “SOSJA NATURA” . Makna dari “SOSJA NATURA” adalah keindahan alami yang terinspirasi dari berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh HC. Motif koleksi ini simpel namun tetap elegan, sehingga cantik ketika dikenakan oleh para wanita. Tetap mengusung konsep natural, dengan tema floral, bunga-bunga, rintik hujan pemilihan warna-warna yang soft seperti nude dan dusty pink yang selaras dengan brand identity HC.

Pengajian akbar ini dihadiri oleh Ustadzah Siti Fatiyah dan berbagai bintang tamu seperti Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella, Melody Laksani, Thata Al Jundiah, serta para Founder dan Former Committee Hijabers Community yaitu Jenahara Nasution, Syifa Fauziah, Adritia Pratami, Sarah Sofyan, Nadiah Fatimah, Annisa Pratiwanda dan lainnya.

“Insyaa Allah acara Pengajian Akbar ini akan rutin dilaksanakan kedepannya. Semoga acara ini dapat mengispirasi, menjadi ladang ilmu serta pahala bagi Hijabers. Aaamiin.” ujar Ketua Hijabers Community Pusat, Putri Dwi Andari.

“Happy sekali bisa balik lagi untuk bisa datang ke acara HC dan mengisi acara disini. Ketemu dengan komite yang lain juga dan Allhamdulillah senang banget karena acara hari ini ramai dan yang pastinya adalah Insyaa Allah dapat memberikan manfaat kepada Hijabers yang datang, semoga kedepannya Hijabers Community makin sukses, makin aktif, makin semangat menciptakan acara-acara yang kreatif inovatif.” ujar Ketua Hijabers Community Pusat Periode 2012-2017, Syifa Fauziah.

Write by Cahaya H.

1 Comment

  1. Sintia robiah Reply

    Massyaallah tak henti2mya mengucapkan kata itu ketika datang diacara hijab comunity pertama kali dan hasilnya sangatlah memuaskan. Terimkash semoga bisa ikut di acara selanjutnya dan semoga makin bermanfaat untuk umat negeri ini . Semoga allah membalas semuanya

Write A Comment