Bagi para wanita, kecantikan merupakan salah satu hal penting yang selalu menjadi perhatian. Secara umum, cantik didefinisikan oleh banyak orang sebagai hal yang menarik dan indah untuk dilihat. Kriteria cantik yang ideal menurut mereka adalah wanita yang bertubuh tinggi dan langsing.

Apakah Hanya yang Bertubuh Tinggi dan Langsing yang Cantik?

Anggapan hanya yang bertubuh tinggi dan langsing yang cantik tidak sepenuhnya benar. Kenapa? Karena untuk mewujudkan image cantik, tidak cuma hal-hal bersifat fisik yang perlu diperhatikan. Kecantikan bisa terwujud dari berbagai komponen pendukung seperti rasa percaya diri, kebersihan hati dan aura yang positif (ketiganya bersifat inner beauty).

Kecantikan tidak melulu harus diwujudkan dengan kemewahan namun bisa juga dengan kesederhanaan (modest) dan salah satu cara yang paling sederhana dan mudah adalah dengan selalu menjaga kebersihan hati dan selalu tampil percaya diri. Secara otomatis, kebersihan hati dan rasa percaya diri ini akan membantu memunculkan kecantikan dan aura positif pada wanita.

Jangan Lupa Padu Padan Busana dan Make Up yang Sesuai!

Saat ini cukup banyak referensi dan informasi yang bisa kita cari di internet untuk memadu padankan busana, termasuk memadu padankan busana hijab. Namun tidak semua yang sedang trend sesuai dengan kita, untuk itu pilihlah gaya dan referensi yang sesuai dengan kepribadian kita agar kita lebih percaya diri dan nyaman.

Selain memilih yang cocok, hal lain yang perlu diperhatikan adalah perawatan. Perawatan adalah salah satu bentuk menghargai diri kita sendiri dan rasa syukur kepada Tuhan. Baik untuk perawatan pakaian ataupun penggunakan make up. Tidak perlu menggunakan barang yang mahal, namun cukup pilih yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan.

Perawatan busana hijab sangat mudah. Gunakan deterjen berbahan lembut seperti Attack Batik Care, deterjen cair berbahan lembut yang diciptakan khusus untuk mencuci dan merawat bahan halus seperti hijab, chiffon, kaftan, sutra, kebaya, brokat, abaya, dan pakaian berbahan halus lainnya. Warna tetap terjaga keindahannya, bahan terlindungi dari kerusakan. Busana Hijab Anda menjadi lebih awet keindahannya.

Write A Comment