Jumat, 08 Juni 2018, bertempat di Grand Kemang Hotel Jakarta Scarf Magazine menyelenggarakan The Most Inspiring Muslima 2018 acara ini diselenggarakan sebagai apresiasi untuk wanita yang menginspirasi dan mampu berkarya dalam berbagai bidang seperti fesyen, kesehatan, komunitas sosial, pendidikan dan lainnya.

Pada kesempatan yang lalu acara tersebut dihadiri oleh Ibu gubernur dan Ibu wakil gubernur DKI Jakarta Ibu Ferry Farhati dan Ibu Nur Asia Uno, serta Ibu walikota Jakarta Selatan Witri Yenni Arifin.

Mereka yang terpilih menjadi The Most Inspiring Muslima 2018 adalah Syifa Fauzia Inspiring Muslima Category Organization, Fifi Alvianto, Qonitah Al Jundiah, Nadiah Inspiring Muslima Category Influencers, Najeela Shihab Inspiring Muslima Category Education, Prita Ghozie Inspiring Muslima Category Finance, Medina Zein Inspiring Muslima Category Entrepreneur, Hijabers Community / Puteri Dwi Andari Inspiring Muslima Category Social Community, Lisa Namuri Inspiring Muslima Category Sport, Hanum Rais Inspiring Muslima Category Art, Chikita Fawzi Inspiring Muslima Category Music, Dian Pelangi, Vivi Zubedi, Restu Anggraini, Norma Hauri, Ria Miranda, dan Jenahara Inspiring Muslima Category Fashion dan Hijup Diajeng Lestari Inspiring Muslima Category Technology.

Selain itu rangkaian acara The Most Inspiring Muslima 2018 & #ShareGive on Ramadhan With Scarft and Grand Kemang ini di meriahkan oleh penampilan Hadroh atau Marawis dari Dompet Dhuafa dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an. Tidak hanya itu, acara ini juga diramaikan dengan talkshow oleh Lisa Namur sebagai salah satu The Most Inspiring Muslima Kategori Sport dan Temi Sumarlin selaku CEO Scarft Media.

Allhamdulillah pada kesempatan ini Hijabers Community dipercaya sebagai Most Inspiring Muslima 2018 “Category Social Community” versi Scarf Magazine, “Insya Allah kedepannya amanah ini akan kami jaga dan kami akan berusaha untuk berkarya lebih banyak lagi agar dapat mengispirasi semua Teman-teman HC”, ujar Ketua Umum Hijabers Community Putri Dwiandari.

Terimakasih untuk Scarft Media yang sudah mempercayakan Hijabers Community untuk menerima penghargaan ini. Sukses selalu untuk Scarft Media yang juga selalu menginspirasi muslimah Indonesia melalui medianya.

Ditulis oleh : Cahaya Hendriyati

Write A Comment