Sabtu, 24 November 2018 bertempat di Aula Mesjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Hijabers Community menyelenggarakan “Syukuran HC ke 8th”. Acara ini memang dibuat khusus untuk para Komite dan teman-teman member HC yang setia mengikuti berbagai acara dan yang selalu memberi semangat kepada kami untuk terus syiar dan dakwah kepada muslimah di seluruh Indonesia.

Diawali dengan pembukaan oleh ketua Hijabers Community, Putri Dwi Andari, kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah, setelah itu ada sesi sharing dengan komite Hijabers Community, tanya jawab dari member dan komite, dan perkenalan member HC. Acara ditutup dengan sesi foto bersama komite Hijabers Community dan teman-teman member, serta pembagian goodie bags dari Louisaluna, Mybeautystoryid dan Elzattahijab.

“Jazakillah Khairan Katsiran member-member HC, semoga HC bisa terus menjadi inspirasi para Muslimah yang sudah berhijab maupun yang belum, yuk hijrah bersama karena alangkah senangnya jika kita bisa taat Bersama-sama”, Ujar Putri Dwi Andari.

“Semoga HC membuat lebih banyak lagi acara seru seperti ini, karena kami senang bisa berbagi makna, pengalaman dan pengetahuan bersama dengan komite KC”, Ujar salah satu member HC.

Write A Comment