Hijabers Community mengadakan acara Committee and Family Gathering pada 28-29 Desember 2019 di Hotel Neo Green Savana Sentul Bogor, Jawa Barat. Acara ini dikemas secara menarik dan inspiratif dengan mengusung tema “Indahnya Kebersamaan”. Di hari pertama, kegiatan diisi dengan meeting evaluasi 2019 dan rencana kegiatan 2020. Acara dilanjutkan dengan tausiyah tentang “Bukan Jalan Biasa” yang dibawakan oleh Ustadz Asep Fakhri dan dijelaskan bahwa sebagai komite HC, harus senantiasa saling mengingatkan dalam kebaikan dan bersemangat untuk berdakwah di jalan Allah. Di hari kedua, para komite HC mengikuti kegiatan inbound yang bertujuan untuk melatih kerja sama, fokus, rasa tanggung jawab dan dapat adaptif dengan segala perubahan yang terjadi.  Diharapkan, nilai-nilai yang didapatkan selama inbound dapat diterapkan dalam kegiatan HC kedepannya.


“Allhamdulillah ini adalah Gathering pertamaku selama menjadi committee HC, senang sekali rasanya bisa merasakan Indahnya Kebersamaan dengan teman-teman Committee yang lain yang sudah ku anggap seperti saudari sendiri. Semoga kedepannya acara ini dapat berlanjut setiap tahunnya karena selain refreshing kita juga dapat bertukar pikiran untuk planning HC kedepan, membuat acara yang lebih kreatif lagi dan tentunya bermanfaat bagi Hijabers”. Ujar Nara Committee HC.


“Senang dan Bahagia Alhamdulillah bisa Bersama-sama menjalin ukuwah Islamiyah, semoga HC dapat melaksanakan Family Gathering ini setiap tahunnya. Ujar Ketua Hijabers Community Pusat Putri Dwi Andari.

Write A Comment